Tujuh Orang Yang Beresiko Terjangkit Penyakit Diabetes Melitus

Posted by

Tujuh Orang Yang Beresiko Terjangkit Penyakit Diabetes Melitus | Banyak bayangan orang tentang hal-hal yang menyeramkan yang akan terjadi jika orang tersebut terjangkit penyakit diabetes melitus. diantaranya orang tersebut akan mendadak kurus karena berat badan selalu menurun, atau mungkin tiba-tiba saja penglihatan mata menjadi kabur dan lama-lama mengakibatkan kebutaan, atau mungkin luka kecil pada anggota tubuh yang tak kunjung kering dan sembuh malah akhirnya membusuk dan diharuskan untuk diamputasi.


Tujuh Orang Yang Beresiko Terjangkit Penyakit Diabetes Melitus
Ya memang benar adanya kejadian-kejadian yang tersebut diatas mungkin saja akan anda alami jika anda dinyatakan positif mengidap penyakit diabetes melitus. tapi alangkah lebih baik bila anda mencegahnya terlebih dahulu agar tidak terjangkit penyakit ini. Nah, apakah anda sudah tau siapa-siapa saja orang yang mudah terjangkit penyakit Diabetes melitus? Melalui pemaparan ini penulis akan berbagi pengetahuan tentang Tujuh Orang Yang Beresiko Terjangkit Penyakit Diabetes Melitus

1. Yaitu mereka yang menjadi keturunan dari  keluarga yang  menderita diabetes melitus. Hal ini terjadi karena adanya kelainan pada genetik yang merupakan bawaan semenjak lahir. 

2. Orang-orang  yang memiliki badan terlalu gemuk atau disebut dengan istilah obesitas.

3. Orang-orang yang enggan untuk beraktivitas.

4. Orang-orang yang menjadi penggemar rokok.

5. Merekalah  orang-orang yang sering mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan kolesterolnya.

6. Para penderita penyakit  darah tinggi atau hipertensi.

7. Para konsumen obat-obatan kimia.

Demikian informasi dari penulis tentang Tujuh Orang yang beresiko terjangkit Diabetes melitus, melalui tulisan ini penulis berharap semoga anda para pembaca dapat memahami siapa-siapa saja yang rawan atau beresiko terjangkit penyakit diabetes melitus, sehingga jika anda termasuk salah satu kategori tersebut diatas anda bisa lebih waspada dan memperbaiki pola hidup anda dengan tujuan mencegah terjangkitnya penyakit diebetes melitus ini.  


Blog, Updated at: 1:38 AM

0 comments:

Post a Comment

Vivalog