Alasan Pria Benci Menjawab Pertanyaan Wanita

Posted by

Alasan Pria Benci Menjawab Pertanyaan Wanita | Siapa yang tidak sebel ketika kita membaca jawaban “Ok” dari kekasih kita, jawaban yang sesingkat itu terkadang membuat kita sangat muak dan terkadang juga menimbulkan pertengkaran dalam hubungan cinta kita. Yang mana kita sudah susah payah mengetik sebuah pesan yang cukup panjang dalam sebuah rangkaian kata-kata yang kita susun dengan cukup lama tersebut.

Alasan Pria Benci Menjawab Pertanyaan Wanita
Hal ini berbeda ketika pacar kita sedang mengirim pesan dengan para sahabat-sahabat wanitanya, mereka selalu bisa menanggapi segala perbincangannya tersebut panjang lebar. Bahkan selain untuk membalas sebuah pesan, mereka juga bisa berkomentar mengenai up date status yang dapat berbuntut cukup panjang. Tapi kenapa pria tidak bisa melakukan hal yang sama terhadap pasangannya? Berikut ini merupakan alasan pria benci menjawab pertanyaan wanita :

1. Pria tidak suka ribet. Seorang pria memang tidak suka ribet, memang sih terkadang seorang pria tidak terlalu menanggapi masalah yang tidak dianggapnya penting, namun jika yang dibahas adalah hal yang penting maka pria itu akan berbicara panjang lebar kepada kita.

2. Seorang pria tidak suka gosip. Kebiasaan ngegosip terkadang membuat pria jengah, sebab pria tidak suka membahas hal yang berujung pada gosip. Maka bagi wanita diharuskan untuk lebih mengerti sifat kekasihnya tersebut.

3. Pria paling tidak suka drama. Wanita memang suka sekali mendramatisir setiap permasalahan, yang mana obrolan yang biasa saja terkadang dia buat perselisihan yang dibesar-besarkannya.

4. Jujur salah, bohong pun salah. Apapun jawaban pria akan selalu membuat wanita tidak puas, jujur atau tidak jadinya tersinggung.

5. Pria tidak suka menebak-nebak. Biasanya wanita sering sekali tidak menjelaskan apa yang ada dalam benaknya, mereka ingin pria tersebut dapat menebak sendiri apa yang dipikirkan, kebiasaan ini sangat dibenci oleh banyak pria.

6. Pria sangat tidak suka berbelit-belit. Terkadang wanita suka tidak langsung bicara pada pokok permasalahan, mereka kerap sekali memberikan suatu pertanyaan-pertanyaan yang mana cukup membuat pria merasa kesal padanya.

7. Pria tidak suka diberikan pertanyaan yang panjang lebar. Wanita kerap sekali memberikan suatu pertanyaan yang tidak hanya satu dan dal ini tidak disukai pria. Sebab pertanyaan sebelumnya belum sempat dijawab masih saja diberikan pertanyaan lainnya.

Nah, bukan berarti ketika ia berdiam diri maka ia sedang menjauh dari Anda. Ada kalanya pertanyaan Anda tidak ingin dijawab dan dibiarkan begitu saja demi kebaikan sendiri. Jadi, jangan terlalu sensitif lagi ya, ladies.


Blog, Updated at: 4:30 PM

6 comments:

  1. Siiip..... Sesuai hati nuraniku...... Hehe

    ReplyDelete
  2. Berarti otak aku otak pria. Yang dijelaskan tentang otak pria di atas, persis sama dengan otak aku, padahal aku wanita banget.

    ReplyDelete
  3. No. 5 barusan aja terjadi.
    D tanya knapa malah jwaban ny ga tau.

    D kiranya gw tkang baca pikiran org laen, kn tolol.

    ReplyDelete
  4. Kenapa banyak tulisan yg menggeneralisir sifat dan sikap berdasarkan jenis kelamin? Aku cewek dan sikapku mostly seperti laki-laki di tulisan2 semacam ini, tapi kenapa setiap laki-laki yg dekat selalu punya sifat yg sangat berbeda? Mana nih cowok2 yg mirip sama tulisan2 begini, soal banget kali aku ya nggak Nemu sama sekali

    ReplyDelete

Vivalog