Berkunjung ke Wisata Air Pandawa Water World

Posted by

Berkunjung ke Wisata Air Pandawa Water World | Semakin hari semakin banyak tempat wisata yang ditawarkan dengan beraneka macam keunggulannya. Nah, jika anda sedang penat dengan kerjaan anda, maka sempatkanlah diri anda untuk berlibur. Disini kami mengajak anda untuk berkunjung ke Pandawa Water World, berikut kami sajikan informasi mengenai tempat wisata ini antara lain :

Berkunjung ke Wisata Air Pandawa Water World
Gambaran : yang menjadi tempat wisata baru  di Solo yang menjadi satu-satunya tempat wisata water world, nama dari tempat wisata ini adalah  Pandawa water world. Didirikan pada tanggal 22 Desember 2007 dan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. 

Lokasi : Pandawa water world berada dekat dari kota Solo hanya sekitar 4 km, tepatnya yaitu antara kota Solo dan Sukoharjo lokasinya di komleks Pandawa di kawasan Solo Baru-Sukoharjo.

Tarif : agar bisa menikmati tempat wisata ini maka para wisatawan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000,- untuk senin – jum’at dan Rp 100.000,- untuk hari libur .
Daya tarik : 27 dari wahana air yang ada di area ini, yaitu: Warm Spa, Action River, Sight Tower, Fantastic Slide, Gatotkaca Bungy Tower, Bima Slide, Raft Slide, dan lain sebagainya. Wahana yang sangat digemari para pengunjung yakni adanya Black Hole Slide yang cukup memicu ardenalin karena Anda akan meluncur dari lorong gelap gulita sampai menuju dasar serta Kresna Wave Pool di wahana ini unik karena air yang ada kolamnya mengeluarkan ombak, sehingga ketika berenang bisa seperni nuansa pantai. 

Akses : jika perjalanan ditempuh dengan menggunakan Bus maka anda bisa naik bus Wahyu Prato di Stasiun Purwosari Solo kemudian sampai terminal Palur anda naik bus Surya Kencana Jalur E. Jika dengan kendaraan pribadi anda bisa menempuh kurang lebih 4 Km menuju ke selatan kota Solo, dimulai dari  Jalan Tanjung Anom ke Selatan ditempuh beberapa menit.

Mungkin itu saja informasi kali ini tentang Wisata Air Pandawa Water World yang semoga dapat membantu anda dalam memilih tempat wisata yang indah. Sebaiknya anda juga mencari beberapa referensi lain pada teman ataupun google. Terimakasih dan semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 10:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Vivalog